Langsung ke konten utama

Review : Melanox Premium

Hai. this my first post ^-^

Sebelum breakout karena gonta ganti produk foundation setia banget sama rangkaian melanox  : Melanox Premium Serum dan Melanox Premium Cream. Ga nyesel pake ni produk, selain aman ga ketergantungan juga ngasih hasil yang nyata (menurut penilaian sendiri ^,^). pemakaian rutin selama 1 minggu kulit wajah serasa dicharge terlihat noda bekas jerawat memudar dan cerah. menurutku produk ini bukan untuk memutihkan tapi mencerahkan tapi ciuzzz lo cerahnya terlihat bening bukan tampak lebih cerah. agak ragu kalo pakai lagi jerawatan soalnya ini agak bikin oily tapi waktu dulu aku pakai sama sekali g pernah jerawatan or bkin banyak komedo.
diatas ini adalah  Melanox Premium Cream teksturnya creamy tapi tidak lengket. ga tw knapa udah lama g dipake tutupnya jadi kecoklatan.

klo yang ni  Melanox Premium Serum teksturnya seperti cream hanya agak sedikit cair. serum ini lebih ampuh dari yang creamnya tapi soal harga tidak beda jauh klo ga salah cuma beda 5rban. tapi biar lebih nampol emang pke cream baru serum dlu. beli ni produk juga waktu ada promosi diguardian beli 1 + 1000  dapet 2.

PLUS : 
* Memberikan hasil yang nyata hanya dalam hitungan minggu ( penggunan secara rutin + pakai cleanser melanox)
* Cukup Murah (100rb-120rb)
* Ga bkin breakout or komedoan
MINUS :
- Isinya sedikit hanya 15 ml untuk serum dan 14 g untuk cream
- Setelah beberapa lama agak oily tapi sma sekali ga ganggu ga kaya minyak diwajah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUNTIK JERAWAT (ACNE INJECTION)

sudah stress sama jerawat yang besar dan entahlah bingung mengobatinya dan yang pasti lama recovery nya . Akhirnya memberanikan diri ke salah satu langganan facial klinik kencantikan '' WIJAYA PLATINUM SKINCARE ''. Sebelum memutuskan untuk suntik jerawat saya mencari tau dulu lewat google tapi sedikit review yang menceritakan pengalaman suntik jerawat ini. tidak mau semakin tambah meradang akhirnya langsung cusss lah ke klinik tersebut. ada 2 yang membuat saya khawatir pertama harga 😆dan kedua rasa sakit 😢. Berbekal uang 650rb khawatir kurang sudah disiapkan kata-kata awal saat konsultasi ke dokter " dok..maaf saya hanya mau tindakan" hehehe..pokoknya mau ditawarin apapun mau nolak aja takut uangnya kurang soalnya malu tanya harga di kasir yang lagi antri banyak jadi ya sudahlah. ini foto ketika saya pulang dari klinik dan setelah suntik jerawat Jika ditanya bagaimana rasa sakitnya ..hmmm.. ya sakit namanya jarum tapi cuma seperkian detik mungkin 5 det

Mediklin ft Doxycycline

        Siapa si yang g ingin wajahnya bebas jerawat. Rasanya perjuangan banget nyari obat yang cocok . Siapa yang g kepo denger merk ini - itu yg katanya bagus untuk menyembuhkan jerawat. Berbagai merk udah dicoba dari hasil minim, nihil sampe bikin tambah parah jerawat. Akhirnya bisa menemukan pasangan duet maut Mediklin + Doxycycline....SPEECHLESS. Untuk pertama kalinya Jerawat w ilang-ludes-musnah-kabur g bersisa.  Udah lama denger ni merk katanya bagus tapi ga tw kenapa g keracunan. Setelah konsul ke dokter kulit di RS tempat kerja nyokab disaranin pake Mediklin sama antibiotik Doxycycline. Baru 1minggu pake kerasa banget hasilnya . Sekarang udah sebulan cuma tinggal bekas aja itu gara2 dulu dipencetin. Yang dulu kulit sensitif,  klo muka seharian pake foundi pasti jerawat nongol trus ngejaga banget kebersihan muka mulai dari sarung bantal pake masker kemana2. Sekarang rada cuek muka tu meskipun kilang minyaknya ga berkurang tapi jerawat udah jarang nongol klo ada pun paling n